Layanan Pengelola Armada

Fleet Management Service (FMS) adalah jasa pengelolaan armada yang merupakan salah satu solusi menyeluruh PT. Takari untuk pelanggan korporasi kami. Kami menyediakan sistem dispatching yang terpadu untuk mengelola aktivitas kendaraan operasional yang disentralisasi di dalam pool atau antar pool. Dengan sistem dispatching yang efektif, FMS memberikan perusahaan keuntungan atas utilisasi kendaraan dan pengemudi yang lebih optimal sehingga meningkatkan produktivitas dan pengendalian biaya yang efektif. Jasa kami juga mencakup pengelolaan petty cash.

Untuk biaya transportasi lainnya (BBM, parkir, tol, dll), gaji pengemudi dan biaya lembur pengemudi, serta laporan penggunaan kendaraan dan biaya secara periodik sesuai kebutuhan konsumen. Kami juga mengelola jadwal perbaikan dan service kendaraan untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima. FMS kami didukung sistem dan mobile technology yang inovatif dan terintegrasi sehingga menghasilkan kontrol yang efektif dan data yang akurat sesuai kebutuhan konsumen.

MENGAPA KAMI

Tim profesional kami memiliki pengalaman panjang dalam mengelola armada perusahaan-perusahaan dengan skala besar di lebih dari 30 pool seluruh Indonesia. Jasa FMS kami terpercaya untuk menyelaraskan ekspektasi bisnis dan produktifitas konsumen melalui pengelolaan armada konsumen yang efektif. Penggunaan jasa FMS kami berasal dari korporasi di berbagai industri seperti bank, telekomunikasi, trading, dan manufaktur.

DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN